Monday, 25 April 2016

Tujuan Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan
Secara khusus tujuan Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan adalah membekali peserta didik  dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten:
  1. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Front Office sebagai Reception, eservation, Telephone    Operator, dan Porter
  2. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Housekeeping sebagai Public Area Attendant, Room Attendant, Order Taker, Linen & Uniform Attendant dan Laundry Attendant.
Profil Lulusan Kompetensi keahlian Akomodasi Perhotelan
Membekali peserta didik dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap agar kompeten:
  1. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Front Office sebagai Reception, Reservation, Telephone Operator, dan Porter;
  2. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Housekeeping sebagai  Public Area Attendant, Room Attendant, Order Taker, Linen & Uniform Attendant dan Laundry Attendant.
Lapangan Pekerjaan yang dapat diisi oleh lulusan Kompetensi keahlian Akomodasi Perhotelan antara lain :
  • Pekerjaan di Lingkup Housekeeping Hotel
  • Pekerjaan di Lingkup Front Office  Hotel
  • Usaha Pelayanan Laundry
  • Usaha Pelayanan Cleaning Service
  • Telepon Operator / Receptionist di kantor
  • Publict Relations
Fasilitas
Fasilitas yang harus tersedia dalam Kompetensi keahlian Akomodasi Perhotelan adalah Hotel Praktek sebagai Hotel Training, Ruangan Belajar yang mengacu kepada Teaching factory, Hotel real sebagai upaya pengembangan usaha dan tempat praktik yang nyata.
Fasilitas yang saat ini sudah dimiliki antara lain :
  • Kamar praktek Hotel yang tembus pandang berjumlah 2 ruangan
  • Teaching factory  Front Office
  • Laundry
  • Lab Making Bed
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

FOTO

FANS PAGE

MASUK

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?

Popular Posts

DAFTAR PENGUNJUNG

Flag Counter