Sunday 9 July 2017

Di Perhotelan akan ada tambahan MaPel Seperti :
1. Front Office (FO)
Di FO ini kalian akan di ajarkan cara nya Reservasi Hotel , di setiap hotel pasti adalah yang nama nya Fron Office . Mengisi buku Tamu , Berkomunikasi melalui Telepon dan Faksimili , menghafal kan Kode Eja Internasional dan Indonesia dll .

2. Tata Hidang
Di Pelajaran Tata Hidang ini kalian akan di ajarkan melayanai tamu dengan baik di Restaurant  , di ajari tentang Struktur Restauran, di ajari tentang perlatan makan secara detail , di ajari cara etika makan (Table Manner)  , dan masih banyak lagi . kesimpulan nya di pelajaran Tata Hidang ini kalian akan tau hampir segala nya tentang restaurant . *itusih menurut gue ya , dan menurut pengalaman gue .

3. Dapur Hotel
Di pelajaran Dapur Hotel ini kalian akan belajar caranya memasak , cara memotong bahan-bahan , cara membuat kue dan lain-lain . inti nya di pelajaran ini kalian akan mendapatkan semua hal tentang yang ada di dapur . *ini sih pelajaran favorite gue :)

4. Kolega (di ajarkan saat kelas X) 
di Mapel Kolega ini kalian akan belajar tentang Cara Bekerja Sama dengan Kolega dan Pelanggan , Berkomunikasi di Tempat Kerja , Teknik bicara yang baik , pelayanan konsep tindakan dan sebagai nya ..

5. K3 (Diajarkan saat kelas XI)
Kepanjang dari K3 adalah KEsehatan , KEselamatan , dan Keamanan . Di Pelajaran ini kalian akan mempelajari tentang kesehatan , keselamatan , dan keamanan di tempat/area pekerjaan , tentang Ruang Lingkup K3 , dan saya juga pernah di ajarkan oleh guru saya tentang Cara Menangani Situasi saat dalam keaadan darurat .

6. House Keeping / Public Area
Di Pelajaran House Keeping ini kalian akan diajarkan membersihkan kamar dengan sangat baik , menghafal dengan detail barang-barang yang ada di dalam kamar hotel , mengahafal supplies , menghafal bagian-bagian dari roomboy trolley , menghafal Linen dan masih banyak lagi .

7. Bahasa
di SMK Pariwisata pasti akan ada tambahan pelajaran Bahasa , Seperti bahasa jepang , korea , jerman , perancis dll . Tergantung sekolah yang menentukan Pelajaran Bahasa .

1 comment:

FOTO

FANS PAGE

MASUK

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?

Popular Posts

DAFTAR PENGUNJUNG

Flag Counter